Sabtu, 25 Mei 2013

PELANTIKAN PENGGALANG TINGKAT RAMU DAN RAKIT PANGKALAN MTS AL-BATTANI SEPANG


Salam Pramuka !!!


Pengukuhan Peserta

Malam ini tepatnya tanggal 25 Mei 2013, upacara Api unggun telah dibuka oleh Bapak Kepala Madrasah MTs AL-Battani Sepang, Ir. Sukanta. Acara begitu hikmat diikuti oleh siswa yang berjumlah sekitar 50 siswa dan siswi kelas VII dan kelas VIII MTs Al-Battani sepang.
Berikut adalah pesan yang disampaikan oleh beliau sebagai pembina Upacara malam ini pukul 21.30 WIB :

Diharapkan kepada para peseta khususnya penggalang, agar mengikuti kegiatan pramuka dengan senang hati tulus sehingga apa yang didapat dari berlatih bisa menjadi bekal bagi diri sendiri, karena kita semua pada hakekatnya adalah pemimpin bagi diri sendiri, bagi keluarga, bagi masyarakat yang akan dipertanggungjawabkan besok.  pada kesempatan ini pula kakak sampaikan kepada para peserta agar selalu memegang teguh trisatya dan dasa darma dan di inplementasikan ke dalam kehidupan sehari-hari.  para peserta pramuka yang berbahagia, pada malam ini kita sedang berapi unggun bukan berarti kita menyembah api, tapi kita sedang menghangatkan suasana malam yang begitu dingin dan kita merasa bersyukur kepada sang pencipta alam ini yang tidak pernah tidur dan salalu menyayangi kita semua.  pada malam ini pula semoga kita selalu diridoi Allah SWT. aaminn ..
pada kesempatan ini kaka sampaikan pesan wahai pramuka teruslah belajar selalu, bekerjalah selalu, dan berlatihlah selalu, karena masa depanmu ada di tanganmu....

Demikian Sambutan Kepala Madrasah Mts Al-Battani Sepang selaku  kakak pembina Upacara Pelantikan penggalang Tingkat Ramu dan Rakit Pangkalan Mts Al-Battani Sepang. Semoga kalian Siswa-siswi Mts Al-Battani Sepang menjadi pramuka yang berani, handal berguna bagi nusa dan bangsa dan Agama.


Peserta Upacara pembukaan Pelantikan




Siswi Peserta Pelantikan Pramuka


Salam Pramuka!!!
Tepuk Pramuka  !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi Para Guru, Siswa dan Alumni serta yang peduli pendidikan silahkan bagikan ke Facebook, Twitter, Google Plus ataupun media sosial lainnya.