Sabtu, 16 Juli 2016

Pendaftaran Siswa Baru MTs Al Battani Sepang 2016-2017

Assalamualaikum, Wr. Wb

Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang dengan Hidayah serta InayahNYA kita masih bisa berkarya dalam batas-batas Ketakwaan dan Keimanan padaNYA. Dengan KuasaNYA kita masih bisa menjalankan rutinitas harian kita tanpa kendala yang berarti, semoga Selawat serta salam tetap tercurah pada baginda Nabi SAW, pada para Ahlul baitnya, sahabatnya yang terbaik hingga umatnya di akhir jaman kelak, wa ba'du.

Kami segenap Keluarga besar MTs Al-Battani Sepang mengucapkan selamat pada putera/puteri bapak/Ibu sekalian yang telah lulus dari Sekolah Dasar ( SD ). Kami harap kelulusan putera/puteri ibu merupakan modal awal untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan lebih baik, demi keberlangsungan masa depan yang terbaik bagi putera/puteri ibu sekalian. Seiring persaingan global yang semakin ketat, banyaknya pendatang yang membawa arus perubahan dan persaingan secara kualitas dan keahlian yang sangat baik di lingkungan kita. Sehingga mereka memacu putera/puteri kita agar menjadi lebih baik , secara akhlak, pendidikan dan keahlian agar mereka bisa bersaing dengan sehat dan lebih baik dari para pendatang tersebut.

Demi membantu pendidikan putera/puteri Bapak/Ibu sekalian kami pengelola MTs AL-Battani Sepang memberikan kesempatan belajar di sekolah kami pada Tahun Pelajaran yang baru, selain menerima siswa/siswi baru kami juga menerima siswa/siswi pindahan baik dari MTs atau SMP dan atau sederajat. Berikut adalah Panitia Pendaftaran Siswa Baru ( PSB ) Sekolah MTs Al-Battani Sepang yang terletak di  Jl. Ciracas-Cijintung KM. 4 ( Samping Balai Desa Sepang ), :


  1. Kepala / Pembina           :   Ir. Sukanta , MM ( 087871907811 )
  2. Ketua Panitia                 :   Tati Mulyati, S.Pd   ( 081906148859 )
  3. Sekretaris                      :    Samuti, S.PdI  ( 08771582842 )
  4. Bendahara                      :   Rokelah, S.PdI  (  087871850896  )
  5. Segenap Guru & Alumni Mts Al-Battani Sepang
Demikian jika ingin mengetahui Visi dan Misi serta Profil  Sekolah silahkan kunjungi Halaman Visi Misi dan Profil Mts. Demikian anda jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor handphone yang tertera pada masing-masing panitia di atas.



Catatan : 

Jika anda peduli terutama keluarga besar MTs Al-Battani tolong sebarkan atau bagikan di Facebook, twitter, google plus dan media sosial lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi Para Guru, Siswa dan Alumni serta yang peduli pendidikan silahkan bagikan ke Facebook, Twitter, Google Plus ataupun media sosial lainnya.